Tentang IMM

Selasa, 28 Desember 2010

Selamat Dan Sukses Musyawarah Daerah Muhammaduiyah 8 Kendal

Dengan mengucap rasa syukur yang sangat mendalam kami sampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggaran MUSYDA Muhammadiyah Ke 8 Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kaliwungu dan semua Pihak yang telah membantu dan tidak kami sebut satu persatu. 
Sehingga dalam Moment MUSYDA Muhammadiyah Ke 8 Kemarin telah terpilih Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang Baru beliau Ayahanda H. Muslim. Walau pada periode yang lalu juga di jabat oleh Beliau namun Suara Dari Masing-masing Cabang Muhammadiyah Masih menginginkan beliau untuk memimpin kembali.
Harapan dan semangat baru dalam memimpin muhammadiyah bisa jauh lebih baik, walau periode kemarin beliau sudah baik, banyak perkembangan yang tunjukkan pada masa periode beliau, dengan membangun sarana gedung dakwah yang sangat besar guna untuk sarana pengembangan pendidikan dan perekonomian. 
Dan Kini sedang merintis untuk berdirinya Universita Muhammadiyah Kendal (UMK). Kami Selaku Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah selalu mendukung upaya-upaya Pimpinan Daerah  Muhammadiyah Kendal dalam Syi'arnya.

2 komentar: